4 Bahan Khotbah Tentang Mujizat Kesembuhan
Sumber: Churchleaders.com

Kata Alkitab / 8 July 2023

Kalangan Sendiri

4 Bahan Khotbah Tentang Mujizat Kesembuhan

Claudia Jessica Official Writer
4421

Banyak orang tengah menanti-nantikan mujizat, salah satunya adalah mujizat kesembuhan. Biasanya orang-orang yang tengah menantikan mujizat sedang mengalami sakit yang parah, penyakit yang tidak bisa diobati, maupun mereka yang tidak memiliki biaya untuk mendapatkan pengobatan yang layak. Lantas salahkah jika mereka menantikan mujizat?

Tentu saja tidak! Semua orang boleh berharap, dan semua orang layak mendapatkan mujizat untuk kesembuhannya.

Di masa sukar menantikan mujizat kesembuhan, mereka membutuhkan dukungan iman untuk memperkuat iman mereka hingga mujizat terjadi. Inilah 4 bahan khotbah tentang mujizat kesembuhan yang dapat Anda bawakan untuk memberikan dukungan, harapan, menguatkan iman mereka.

#1 5 Kisah Mujizat Kesembuhan yang Tercatat di Alkitab

Mazmur 147:3 memberitahu kita bahwa Tuhan menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka. Alkitab banyak menceritakan kesembuhan yang terjadi secara ajaib. Cerita-cerita tersebut berbicara kepada kita sebagai pelajaran rohani yang menakjubkan tentang kekuatan iman yang mampu memulihkan. Mari kita lihat bagaimana Tuhan dapat menyembuhkan tubuh dan hati mereka.

Khotbah ini dapat Anda baca selengkapnya dengan KLIK DI SINI

 

#2 Mujizat Bagi Orang Percaya

Apakah Anda sedang mengalami persoalan-persoalan yang tidak ada jalan keluarnya? Apakah saat ini Anda sedang sakit dan dokter sudah angkat tangan, menyerah? Apakah Anda membutuhkan sesuatu yang mendesak dan harus segera dipenuhi? Bahkan sepertinya semua seakan mustahil. Jangan kuatir sahabat, ada kabar baik bagi kita semua, mujizat masih ada!

Di dalam Injil dikisahkan, Tuhan Yesus banyak sekali melakukan mujizat. Paling tidak ada sekitar 50 mujizat yang dilakukan oleh Kristus. Mulai dari mengubah air menjadi anggur (Yoh. 2:1-11), meredakan angin ribut (Mat. 8:23-27), berjalan di atas air (Yoh.6:17-21), memberi makan lima ribu orang (Mrk. 6:35-44), menyembuhkan orang buta yang bernama Bartimeus (Mat. 10: 46-52), menyembuhkan orang lumpuh (Mat. 9:1-8), membangkitkan anak muda di Nain (Luk. 7:11-16) dan masih banyak lagi mujizat-mujizat lain.

Khotbah ini dapat Anda baca selengkapnya dengan KLIK DI SINI

 

#3 Inilah Kunci untuk Menerima Mujizat Tuhan

Tahukah Anda bahwa kurangnya pengampunan dapat menghalangi akses ke kerajaan dan kekuatan mujizat? Jika Anda tidak mengalami terobosan spiritual dalam hidup Anda, penyebabnya mungkin saja penolakan untuk memaafkan.

Firman Tuhan dalam Matius 5:23-24, Matius 6:14-15, Matius 18:21-22, dan Markus 11:25 memberitahu kita tentang betapa pentingnya mengampuni. Untuk itulah jika Anda ingin mendapatkan mujizat, Anda perlu melakukan 4 hal berikut ini.

Khotbah ini dapat Anda baca selengkapnya dengan KLIK DI SINI

 

 

#4 Bagaimana Cara Supaya Orang Kristen Bisa Mengalami Kesembuhan dari Tuhan?

Alkitab menyampaikan bahwa Tuhan memiliki karakter natural sebagai penyembuh. Tubuh manusia adalah karya ciptaan-Nya yang baik.

Namun walaupun pada akhirnya kita akan mengalami kematian dan kehidupan kekal, apakah Tuhan masih menginginkan kita sembuh dari penyakit tertentu selama hidup di dunia?

Lalu mengapa Tuhan seolah menyembuhkan beberapa orang tetapi tidak menyembuhkan yang lain? Bagaimana seharusnya kita meminta kesembuhan dari Tuhan?

Khotbah ini dapat Anda baca selengkapnya dengan KLIK DI SINI

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami